Info Pendidikan:
Home » » Niat Baik, Ada Kemudahan

Niat Baik, Ada Kemudahan

Written By Siti Nurjanah on Senin, 24 Februari 2014 | 02.38

Special Sertificate for Siti Nurjanah
Accordance with the duites and position as Vice Principal fields of Partnership, successfully developing cooperation between SMAN 1 Rembang and International School, SCUT, Guangzhou, China.
 

18 of June 2013— at Guangzhou City, China.

 Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya, tetapi jika ditugaskan tanpa ambisimu maka kamu akan ditolong mengatasinya- HR Buchari

     Pedoman yang tidak perlu ditawar lagi. Itulah penyejuk hati dan petunjuk dalam mengemban amanah di bumi ini. Ketika suatu niat baik, tak perlu mengeluh dengan segala kesulitan yang serasa menghalangi. Karena sesungguhnya kesulitan adalah tantangan bagi manusia untuk lebih siap menerima hasil yang lebih baik.Terimakasih, ya Allah. Engkau Maha Tahu atas segala niat baik maupun buruk. 

     Terimakasih keluarga, sahabat, kolega, apapun bentuknya semua itu adalah dukungan yang tak ternilai harganya! Terimakasih pula kepada pihak PT Garuda Indonesia atas kemudahan dan fasilitas perjalanan kami. Terimakasih semuanya, atas keberhasilan tanda tangan MoU SMAN 1 Rembang, Rembang Regency, Central Java, Indonesia- International Class SCUT, Guangzhou, China, dan anugerah sertifikat internasional untukku. Ingatkan sebagai seorang hamba yang senantiasa bersyukur kepadaMu, Allah.

Written by : Siti Nurjanah | Blog Siti Nurjanah

Terimakasih telah membaca artikel: Niat Baik, Ada Kemudahan, yang ditulis oleh Siti Nurjanah, pada hari Senin, 24 Februari 2014. Jika pembaca ingin sebarluaskan artikel diatas, mohon sertakan sumber link asli di bawah ini. Kritik, saran maupun pertanyaan dapat anda sampaikan di kotak komentar atau SMS ke; 0858-7023-2258. Ok...thanks!.

Share artikel diatas: :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support, Design & Published by: Creating Website | Johny Template | Mas Template | Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014, Author: Siti Nurjanah - All Rights Reserved