Info Pendidikan:
Home » » 12-12-2012 Angka Istimewa!!

12-12-2012 Angka Istimewa!!

Written By Siti Nurjanah on Senin, 24 Februari 2014 | 01.26

with Prof Yang Hao Song, Deputy Dean of SCUT
     Tanggal duabelas bulan Desember tahun duaribuduabelas. 12-12-2012. Banyak yang menafsirkan itu adalah waktu misteri, bahkan ada sebagian yang meramal sebagai saat berakhirnya dunia!. Namun ketika tanggal itu terlampoi, seakan lewat begitu saja tanpa ulasan apapun.Yah, ketika bumi berotasi seperti berabad-abad sebelumnya.
     Begitu istimewa bagi aku saat itu. Betapa tidak? Usahaku selama setahun gencar memamerkan keunggulan anak Indonesia (dengan sample siswa SMA Negeri 1 Rembang, Jawa Tengah) mulai dilirik oleh sebuah negara yang semakin kompetitif dalam bidang pendidikan. South China University of Technology (SCUT), Guangzhou, China, akhirnya semakin tertarik dengan keunggulan lulusan SMA di Indonesia. Mulai saat itulah mereka welcome untuk berpartner-kerjasama dalam dunia pendidikan. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa meridhoi niat baik ini. Bravo SMANSA REMBANG-SCUT!

Written by : Siti Nurjanah | Blog Siti Nurjanah

Terimakasih telah membaca artikel: 12-12-2012 Angka Istimewa!!, yang ditulis oleh Siti Nurjanah, pada hari Senin, 24 Februari 2014. Jika pembaca ingin sebarluaskan artikel diatas, mohon sertakan sumber link asli di bawah ini. Kritik, saran maupun pertanyaan dapat anda sampaikan di kotak komentar atau SMS ke; 0858-7023-2258. Ok...thanks!.

Share artikel diatas: :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support, Design & Published by: Creating Website | Johny Template | Mas Template | Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014, Author: Siti Nurjanah - All Rights Reserved